Kata Tanpa Judul 7

Knapa harus ada yang kalah hanya oleh waktu? Aku merasa benar benar ga adil. Mungkin tuhan bakal ngehukum gw suatu saat nanti. Kata maaf itu terlalu hambar terucap untuknya, dia yangtelah lama tulus disamping gw. Untuk orng yang berada diluar sana, malaikat pelindung yang ga pantang menyerah, gw salut lo udah ngejagain gw banget, lo ngelindungin disetiap jengkal kegiatan gw, tanpa pernah ngebuat gw merasa terkukung. Lo dengan segala sifat dan keteguhan hati lo buat berada disamping orang seperti gw. Miss u.
*ReinlilYie*

Ternyata hari inie jum’at. . pi knapa aku merasa ada yang ga beres ya ma diri inie? Like a sumting troble will happen to me. Make me scary. . . WHY??? Apa yang seharusnya kulakukan belum/tidak kulakukan??

Apa yang seharusnya menjadi tanggunganku yang belum aku selesaikan?? Sungguh tidak enak khati diri ini. . terus bertanya.. knapa? Ada apa?? Apa yang salah?? Apa yang akan terjadi?? Hal buruk yang bagaimana? Kesalahan apa yang aku lakuin? Hmm….. semakin takut saja rasanya..

Jum’at part 2. Ternyata… jawaban ketakutan gw dating dihari yang sama juga. . hanya selang beberapa jam. N Now.. that’s happen!! Sudah sepatutnya aku merasakannya. Ada sedikit protes dihati, tapi taka pa.. itu hanya karena kesalahanku. Itu akibat dari perkataan. Sumting trobel happen now,, N I still Silent.. can’t tell anyone ‘bout my heart. Telah lama kubungkam semua. Karna aku memang ga punya hati.
*ReinlilYie*
Bookmark and Share

0 Response to "Kata Tanpa Judul 7"

Posting Komentar

Powered by Blogger