Kata Tanpa Judul 8

Saat kau menjadi dewasa, kau bisa jadi apapun yang kau inginkan. Tapi berfikirlah sebelum menjadi seperti itu. Karna inti dari kata dewasa adalah berfikir.
*ReinlilYie*

Dan semua kembali pada hari yang biasa, hari yang hanya ada kampus n ukm. Ditambah sedikit kesibukan isi dari dalamnya. Aku ga berapa merasa kehilangan, entah karna aku belum mencintai pekerjaan ini sepenuhnya. Masih sangat banyak yang mesti ditulis dari sana, tapi ini ga bakal cukup. Tentang kebiasaan kebiasaan, tentang gambaran-gambaran manusia yang ada dirumah sakit paru, sebuah video klip singkat dunia pengobatan. Wajah wajah pasien yang menunggu, pendamping pendamping pasien yang berjajar.. semua punya cerita…

` *ReinlilYie*

Berbicara tentang kehamilan dengan 2 orang ibu hamil di rumahsakit paru. Knapa seorang ibu mau mengorbankan kecantikannya buat baby yang dikandung? Kenapa seorang ibu itu begitu bahagia dengan kehamilannya?? Segala ketidaknyamanan dianggap sebagai sebuah kelucuan. Tuhan, aku masih sulit mendeskripsikan perasaan itu. Aku masih belum mengerti tentang semua ini. Belum saatnya mungkin.
*ReinlilYie*
Bookmark and Share

0 Response to "Kata Tanpa Judul 8"

Posting Komentar

Powered by Blogger